Sebuah Hadiah

Assalamualaikum,

Salam sahabat pembaca

Apa yang ada di pikiran sahabat, jika mendengar kata hadiah? Sebuah barang berharga, yang sangat di inginkan, seperti jam, baju, tas, sepatu, sendal, motor, mobil, rumah, dan barang bermerk lainnya.

Iya, itu semua adalah hadiah yang sangat wah

Tahukah sahabat, bahwa hadiah itu tak selalu sebuah barang berharga, yang memiliki harga yang bernilai tinggi? Yang jika kita gunakan bisa menjadi buah bibir di tempat kerja, hingga semua orang membahasnya? Atau mungkin malah kita sendiri yang ingin menunjukkannya ke dunia? Sebagian dari kita mungkin seperti itu

Tapi tidak bagi sang pendamping kehidupan, partner sepanjang hayat. Dia memberikan hal yang berbeda di usia yang semakin berkurang ini. Iya, berbeda sekali. Hal yang tak diduga sama sekali.

Website ini adalah hadiahnya, iya, hadiah ulang tahun yang istimewa.

Kenapa istimewa, karena ianya sebuah wadah menulis, wadah untuk berbagi, wadah untuk berdiskusi, wadah untuk selalu meningkatkan diri. Dengan tulisan kita menyebarkan kebermanfaatan, dengan tulisan kita sharing keilmuan, dengan tulisan kita mampu merubah dunia.

Sebuah cerita kehidupan bisa fenomenal jika ia ditulis. Banyak novel, cerpen, cerbung, puisi dan senadanya, ianya di inspirasi oleh cerita kehidupan. Dan tak jarang cerita yang dihadirkan memang sebenarnya cerita kehidupan.

Sebuah ilmu akan berkembang, karena ia di tulis. Ditulis agar orang dapat merasa ilmu itu berharga, memiliki daya cipta dan imajinasi, menjadi lebih inovatif dan kreatif, hingga mampu mencipta, berkarya, yang tentunya memberikan manfaat bagi kehidupan.

Iya, hadiah ini menjadi istimewa, ia nya menjadi motivasi diri, untuk mampu menulis, berbagi apa yang dimiliki, agar tak pelit akan ilmu, agar menjadi fenomenal bagi masa hadapan, paling tidak menjadi peninggalan untuk generasi yang haus akan ilmu pengetahuan.

Terima Kasih ku, untuk sang terkasih.

Eka Mustika Sari

(ekamustikasari.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *