Ini Syukur Ku, Mana Syukur Mu

Assalamualaikum

Halo sahabat pembaca semua, sudahkah kita bersyukur hari ini? Ayo, selalu syukuri harimu, waktumu, dan setiap detikmu untuk tetap bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan. Sederhana saja sahabat, ucapkanlah Alhamdulillah 😇😇😇.

Alhamdulillah,

Hari ini kita bisa bangun dari tidur, untuk melihat dunia, setelah semalam terlelap, tinggalkan sejenak dunia, lepaskan lelah dan letih kemarin.

Alhamdulillah,

Tubuh ini masih bernafas, menghirup setiap udara yang telah disiapkan-Nya, untuk terus hidup di dunia, pastinya untuk lebih mencinta yang punya dunia.

Alhamdulillah

Panca indera masih berfungsi, melihat dunia dengan jelas, mendengar alam bersenandung, mencicipi enaknya sarapan pagi, lembut rasa saat menyentuh bunga, Aahh, Indahnya

Alhamdulillah,

Tubuh ini masih lengkap, tangan dan kaki ini bergerak, bekerja untuk nafkahi keluarga yang menanti di rumah.

Alhamdulillah,

Tak letih dan kepanasan tubuh ini saat pergi, ada yang membersamai, kendaraan yang selalu setia, walau tubuhnya sudah tak sempurna.

Alhamdulillah,

Panas terik hujan badai tak dirasai, saat gubuk kecil dipunyai, agar nyaman dan hangat dirasa bersama keluarga kecil ini.

Alhamdulillah,

Terlalu banyak nikmat dan karunia mu ya Allah, tak dapat dihitung, tak tahan diri ini untuk selalu menangis, atas segala yang telah Engkau berikan.

Ini syukur ku, mana syukur mu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *